Tuesday, April 19, 2005

halikan mo ang kili kili ko?

Breeett...braakk...YO! jam 9 pagi and Teng..gw idup lg ..Hore! weeihh lumayan cape lho tidur semaleman..gw buru2 check bantal gw.."iiihh ada iler na..tapi gw kg mandi pagi..becoz hari ini gw rencana na mo absent lg..tapi kg jadi pas inget colleague gw off day hari ini..HK weather lumayan anget jd gw cuma pake celana jeans robek+baju tipis warna biru+ sandal jepit warna putih..and eye shadow warna shocking pink { cuma di ujung mata } penampilan gw lumayan bete hari ini..gw kg sempet keramas td pagi..wuuiiih bau na minta maap dech..pas gw beli sarapan di KFC gw malah di intergorasi ama customer service na yg lumayan centil ."Eh lg sakit mata yach? gw jawab: " Ah ngak ko..cuma make up aja ko!" o kok o kok..sebel..apa apaan..emang na knapa?! gw paling benci musim dingin dan gw jg anti musim panas..bcoz ketek gw pasti acem bau na klo sudah musim panas...mana getting wet mulu..pake Rexona aja kg mempan..nah hari ini cerita na ketek na gw basah terus sampe2 gw selipin ama soptek merek "Laurier soft care slim"lg trus bau na acem n dikit2 asin...hihihii..pas rekan gw orang filipino lewat gw tanya ke doi " halikan mo ang kili kili ko? arti na kira2 begini:"loe mo cium ketek gw? eh..dia na malah cubit nipple gw..idih perasaan gw jd panas dingin..rasa na geli dech..hihiiiii..jg ketagihan neeh..ampun deh..eeh kira2 gw bisa jd lesbian ngak yaa? coz sometime I felt excited when stared to the sexy gals....focus to their boobs..it's look soo..cute....hihihiiii but the boobs not belong to my friends laa..no worries gals..Im won't abuse ya..LOL..eh gw dah baekan ama sister gw..said peace laa....na..above language is Bahasa Indonesia and the title is Philipfine the meaning is " do you wanna smell my armpit?,,hihihiihiiii..no kidding boo..

No comments: